Kata Cinta Rayuan Gombal Paling Romantis terbaru - Jepara Update: Update Informasi Terbaru

Kata Cinta Rayuan Gombal Paling Romantis terbaru

Kata Rayuan Gombal Paling Romantis | Kata Gombal Lucu Cinta. buat sobat sekalian pasti sudah tahu kan? kalau Gombal merupakan teknik yang paling ampuh untuk meluluhkan hati inceran, memang hal ini sudah menjadi andalan para lelaki untuk merayu-rayu pujaan hati. nah untuk kamu para perempuan tentu jangan mudah tertipu dengan rayuan maut yang dilontarkan dari mulut sang cowok, tetapi jika ia benar mencintaimu, ya sah-sah saja kamu memberikan kesempatan dan membuka hatimu untuknya, nah hal inilah yang ditunggu para lelaki untuk masuk lebih jauh dan mulai membuat suasana nyaman dengan sang cewek.

Kata-kata Cinta tak hanya itu, biasanya gombalan maut ini dilontarkan lelaki melalui sms, nah pesan sms ini berisi tentang cinta, kata romantis dan terkadang kata gombalan lucu yang mungkin dapat menghibur hati gebetan, kalau kamu ingin mendekati gebetan kamu dengan gombalan? berikan dia kata-kata yang benar-benar menyentuh, lucu, unik dan gokil, karena dengan kata-kata yang aneh inilah akan membuat kesan tersendiri, dan buat tipe cewek romantis, hal yang ia sukai biasanya dengan puisi-puisi mutiara cinta.

Nah, buat kamu yang ingin merayu hati yang Gebetan Tercinta ? berikut akan saya berikan Paling Romantis:
Tuhan selalu bersama orang jomblo di mlm minggu, jadi jgn pernah merasa kesepian

Selai adalah jodohnya roti, kalo ditanya soal masa depanku, jelas jawabannya adalah kamu

Bila langit tak lagi terbenam itu artinya cintaku sudah berakhir untukmu

Mengenalmu aku tak lagi mengenal kata menyerah, karena buat aku memperjuangkan cinta itu sampai maut memisahkan

ada yg phobia dengan kecoa, ada juga yangg phobia ketinggian, tetapi buat aku phobia itu, disaat harus melihat km jauh dariku


cita-citaku menjadi tukang sapu, menyapu semua kesedihan dan termasuk orang-orang yg berusaha mendekatimu

Jika aku rokok, kamu itu adalah apinya, nggak bisa hidup tanpa kamu.

Hidupku takkan pernah sama lagi, ketika kau menerimaku di dalam hidupmu

boleh ga , ak menjadi yang pertama bilang kangen sama kamu ?

kamulah yg membuat hari2ku menjadi sempurna

Di dalam hidupku ak tidak pernah kekurangan, kecuali satu, “HATIKU” krn separuh hatiku sdh berpindah di dirimu

Garis yg paling unik, itu ternyata senyummu, krn melengkung sampai ke dlm hati ini

Sehebat2nya pilot, tetapi lebih hebat dirimu soalnya cuma km seorang yg bisa menerbangkanku dgn sekali senyumanmu

Bersatu kita teguh, kalo berpisah biarlah hanya maut saja yg melakukannya

Ak kata vonisnya dokter kekurangan multivitamin, ya kurang vitamin cinta langsung dari dirimu. 

Banyak cat anti bocor, tetapi cuma cintamu yg bisa menambal lubang yang berbentuk love dihatiku.

Jgn sampe km ketemu sutradara ya, soalnya pasti dia kontrak km untuk jadi bidadari

coba seluruh bumi mengenal km, pasti bentuknya yg bulat akan berubah bentuk menjadi love love

Asal km tau Ak itu orang paling sibuk sedunia, terlalu sibuk mencintai dan merindukanmu setiap harinya

Km boleh mengambil jurusan apapun, mau jurusan kimia kek, jurusan rambutan, asalkan jurusan akhirnya menuju ke hatiku


Km itu nakal, senakal anak kita nanti, krn terlihat dari dirimu yg selalu berlari-lari tak berhenti di pikiranku

Km itu seperti pelabuhan, tempat yg selalu kutunggu untuk mensandarkan cinta ini, meski hingga kini kau tak menyadarinya

Dicari pengacara yg bisa memenjarakan km dalam hatiku, krn kau telah mencuri hati dan perasaanku

daripada hatiku dibajak orang lain, kini ak sudah patenkan dan registerkan hatiku atas namamu

Buku terbaru yg ingin kuterbitkan adalah buku nikah antara km dan aku, serta tertulis untuk selamanya

Jika matematika dibilang ilmu pasti, sama seperti cintaku yg pasti hanya buat km

Mencari kekuranganmu seperti mencari jarum di tumpukan jerami, hal yg sulit!

Cinta itu seperti matahari dia tak kenal kata berhenti untuk memberikan cahayanya sama seperti rasa cintaku untukmu

cara km yg membuat ak selalu kangen itulah yg selalu buat aku semangat untuk segera ketemu km

kesalahanku Cuma sederhana, kenapa ya tdk dari dulu sudah mengenal km di dalam hidupku

Upah atas segala usaha dan jerih payahku untuk membahagiakan kamu itu sederhana kok. Cukup tersenyum manis, aku pun puas dan bahagia

Jika kau memang mencintainya, segera katakan!! Bila tidak, terkadang yg tersisa hanya penyesalan

Jika cinta membutuhkan bukti, maka ak adalah bukti nyata ak akan ada untuk menjadi yg pertama memelukmu

Buat ak km melebihi idol manapun, krn cuma km doank yg bisa melengkapi hatiku

kamu ga perlu menjadi Spektakuler seperti seorang Idol, cukup km setiakan hatimu untukku saja 

mencintai kamu adalah bagian terindah dalam perjalanan hidupku

seseorang yg benar-benar mencintaimu kelebihanmu, pasti juga bisa menerima seluruh kekuranganmu

terkadang rasa rindu terlalu mempermainkan kita yg terjadi akhirnya adalah hati yg tersakiti

bila rindu sama seperti dendam, berarti cuma saat ak bertemu dgn km saja, yg bisa ak lampiaskan

Daripada ak kecanduan narkoba, lebih baik ak kecanduan cintamu, soalnya dgn cintamulah ak rasakan kedamaian

Km suka latihan tarik suara kan ? |kok tahu ?| ya soalnya sekarang km tarik suara hatiku dengan bisikan namamu terus menerus

Meski hatiku bukanlah kotak amal, tetapi ak siap kapan saja menerima sumbangan perhatian dan cinta darimu

Kalo ak menjadi google, pasti saat ak ditanya siapa pasangan terbaik, sudah pasti jawabannya Cuma km, tidak ada pilihan yg lain

Jika cinta yang terucap berasal dari hati yang tulus, maka kamu akan memenangkan hati seseorang yang juga tulus mencintaimu. 

Ya Tuhan bila dia Jodohku cabutkanlah keraguan di hati kami berdua, bila dia bukan jodohku cabutlah dia dari hadapanku selamanya

doaku bila dia jodohku jadikanlah dia sebagai masa depanku, bila dia bukan jodohku biarlah masa depannya hanya untuk jadi JOMBLO

km itu kuliah ambil jurusan apa sich ? kok bisa ya bikin orang jatuh cinta hanya dengan sekali senyuman

Kalo bodyguard untuk menjaga ragamu, kalo ak tercipta untuk menjaga cintamu

kamu itu harusnya bandar narkoba? Kok sekali kenal kamu, susah banget lepas dari jeratanmu

ak mau tanya km itu seorang pemusik ya? Kok setiap di dekatmu selalu ada terdengar harmoni cinta

Kamu siapa berani lamar anak saya ? sy Cuma tukang cuci, tetapi siap mencuci kesedihan dan juga merapikan hati anak bapak yg kusut


Neng km itu tukang kue ya, pake apa sich ? kok setiap dekat km hati abang pasti mengembang ga karuan rasanya..

Hatiku memang cuma satu, tetapi hatiku punya beribu cara untuk berada di dalam hatimu

kamu itu sperti bartender, setiap ak ketemu kamu pasti campur aduk perasaanku

kayanya ak harus segera ke psikiater, soalnya setiap ketemu km bawaanya ingin senyum-senyum sendiri melulu

kau bagaikan mata air yg bening , yg selalu memberikan kesegaran dahaga di hati siapapun yg melihatnya

Semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk sobat sekalian. kamu juga bisa memberikan cerita-cerita romantis indah lainnya untuk meluluhkan hati inceran, karena dengan usahamu yang begitu gigih ini gebetan akan tersentuh hatinya dan membuka peluang untuk menjadi pacarmu.
Loading...

0 Response to "Kata Cinta Rayuan Gombal Paling Romantis terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel